Facebook Twitter RSS
banner

Hal yang perlu diketahui tentang Wuling Almaz Hybrid




Wuling Almaz Hybrid menambah ramai model mobil hybrid yang dipasarkan di Indonesia. SUV flagship keluaran Wuling ini tak hanya menawarkan efisiensi yang lebih baik tapi juga performa bertenaga, serta mengemas berbagai fitur canggih.

Almaz Hybrid dibekali Multi-mode Hybrid Performance, menawarkan sensasi berkendara yang berbeda bagi penggunanya. Di dalamnya terdapat EV Mode, Series Hybrid, dan Hybrid Parallel.

Pada EV Mode, roda digerakkan oleh motor listrik yang mengambil energi listrik dari baterai Ternary Lithium berkapasitas 1.8 kWh.

Mode Series Hybrid, roda tetap digerakkan oleh motor listrik, namun mesin bensin beroperasi mengisi daya listrik pada baterai melalui motor generator. Sementara mode Hybrid Parallel memungkinkan mesin bensin dan motor listrik beroperasi secara bersamaan untuk menghasilkan daya penggerak roda.

Dan di Wuling Almaz Hybrid ini juga tersedia dengan 7 seater yang tentunya akan memberikan kenyamanan yang lebih lagi untuk penumpang.

Wuling Almaz Hybrid menggendong mesin yang berbeda dari seri sebelumnya. Pabrikan mengandalkan mesin bensin 4-silinder 2.000 cc dengan siklus Atkinson, bertenaga 123 dk dan torsi 168 Nm.

Ketika hanya mode listriknya yang aktif, dayanya bisa lebih melimpah. Tenaga maksimalnya bisa tembus 174 dk dengan torsi 320 Nm. Hal tersebut berkat sokongan daya baterai 1,8 kWH, yang menyuplai tenaga ke motor listrik untuk bisa berakselerasi halus namun bertenaga.

Wuling Almaz Hybrid juga dilengkapi dengan pelek berukuran 18 inci.

Konsumen yang membeli Almaz Hybrid akan mendapatkan garansi baterai 8 tahun atau 120 kilometer. Garansi baterainya sama seperti Wuling Air EV.

Almaz Hybrid menggendong mesin baru, 2.0 liter menggunakan siklus Atkinson yang sangat digemari oleh produsen-produsen kendaraan di dunia yang dipadukan penggerak hybrid.

Kemudian SUV hybrid satu ini dilengkapi dengan transmisi otomatis Dedicated Hybrid Transmission (DHT). Ada beragam kelebihan yang bisa didapat dari penggunaan DHT, antara lain volume oli gear lebih sedikit dan perpindahan gigi tidak terlalu terasa.

Dan yang membuat takjub adalah kabin Wuling Almaz Hybrid tampil modern dan futuristik berkat New Digital TFT Meter Cluster pada dasbor dan tuas transmisi baru dengan desain modern pada konsol tengah.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts